Saturday, June 17, 2017

Narasi Misteri : Boneka Teddy Bear

Narasi Misteri :  Boneka Teddy Bear

Adik perempuanku yang berumur 4 th. barusan dibelikan satu boneka teddy bear. Tak tahu mengapa saya tidaklah terlalu suka pada teddy bear punya Boneka Wisuda adikku yang satu ini. Mata boneka itu menunjukkan suatu hal yang jahat serta boneka itu seperti tahu kebencianku.

Saya pelihara seekor anjing di rumah. Yup sama dengan anjing biasanya, anjingku mempunyai rutinitas menggigit suatu hal. Jadi, saat adikku usai bermain dengan boneka nya di ruangan tengah. Ibu senantiasa membereskan serta menyimpan boneka itu diatas rack kayu pas di pojok lorong lantai atas.

Tiap-tiap saya naik ke lantai atas, saya senantiasa bisa lihat boneka menyeramkan itu, serta kelihatannya, boneka itu juga memandangi ku selalu.

Ini bukanlah hanya satu hal aneh yang seringkali berlangsung.


lima th. lalu, waktu adik perempuan ku mulai berasa jemu dengan teddy bearnya itu, Ibu mengambil keputusan untuk menyimpan boneka teddy itu di almari yang berisikan mainan mainan lama.

Serta problemnya yaitu, almari ini ada di kamarku. Waktu itu, saya telah cukup besar untuk tidur dikamar sendiri, serta tiap-tiap saya mematikan lampu lantas pergi tidur, saya senantiasa di bayangi perasaan takut yang mengagumkan, mengingat ibu menyimpan boneka teddy itu di kamarku.

Satu hari, sewaktu saya menginginkan pergi tidur, saya lihat ke seputar kamarku serta waktu itu saya lihat boneka itu ada di lantai, pas diujung kamarku.

Walau sebenarnya boneka itu semestinya ada didalam almari. Saya begitu ketakutan. Saya putuskan untuk pejamkan mata. Siapa tau itu cuma impian saja. Tetapi.. saya masih tetap tidak tenang, mengingat boneka itu mendadak ada dilantai.

Saya buka mata. Boneka itu makin dekat, saya terdiam karna kaget, refleks mataku mengedip, boneka itu makin dekat serta makin dekat. Saya pejamkan mata kembali, serta membukanya lagi. Boneka itu menghilang. Saya berasa begitu lega.

Saya kembali berupaya untuk tidur. Hingga saya rasakan suatu hal tengah memerhatikanku. Saya buka mata, serta boneka itu saat ini pas dimuka mataku. Saya dapat memandangnya dengan terang. Boneka itu menyeringai.

Saya selekasnya bangun dari tempat tidur. Menyatukan keberanian untuk ambil boneka itu serta mambakarnya di belakang tempat tinggal.

Waktu saya berusia 20 th.. Saya geser dari tempat tinggal orang tuaku serta tinggal dirumahku sendiri. Hari ini, saya barusan pindahan tempat tinggal. Saya menyimpan barang barang kedalam tempat tinggal. Saya pergi kedapur untuk menyimpan barang-barang. Lalu kembali keruang tengah membereskan barang barang. Serta waktu itu juga saya lihat suatu hal yang mengerikan.

Saya lihat teddy bear yang telah saya bakar satu tahun lebih waktu lalu. Saya segera menuju teddy bear itu. Memungutnya, lantas membuangnya di tong sampah belakang tempat tinggal.

Tengah malam hari ini saya terbangun. Karena saya mendengar nada berisik dari arah dapur. Saya turun ke bawah untuk memeriksanya. Tak ada apapun, terkecuali pintu belakang yang penuh dengan cakaran serta paksaan masuk.. Pisau dapurku juga hilang satu, serta saya mendengar nada suatu hal di belakangku.

Saya dipenuhi rasa takut yang mengagumkan. Saya selekasnya menuju keluar serta mengendarai mobilku.


kemana sajakah.. asal pergi dari sana.. 

No comments:

Post a Comment